Minggu, 24 Mei 2015

Menemukan Riset Akuntansi, Etika dan Eksistensi Manusia



Saya baru saja menemukan jurnal menarik yang membahas tentang hubungan antara akuntansi, etika, dan eksistensi manusia. Betapa senangnya! Beberapa bulan lalu saya mandeg menulis revisi jurnal yang telah direviu oleh tim dari salah satu penerbitan jurnal akuntansi. Saya sakit, dan itu tidak memungkinkan saya untuk mengerjakannya. Saat setelah saya merasa lebih baik, saat itu pula saya menemukan jurnal ini. Dan saya membutuhkan bacaan sejenis ini untuk merevisi jurnal saya tadi. Oh, inikah yang dimaksud semesta mendukung?

Mana tahu ada teman-teman yang berminat membacanya, judulnya “Accounting, Ethics and Human Existence: Lightly Unbearable, Heavily Kitsch” diterbitkan dalam Critical Perspective on Accounting, volume 25, halaman 197-209.

Kalau kita mau terus mencari, kita akan bertemu banyak kejutan di depan. Selamat mencari!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar