Rabu, 10 Oktober 2018

Anak Ideologi Keempat



Beli Karena Butuh' adalah buku pertama saya yang diterbitkan lewat penerbit mayor dan menembus toko buku skala nasional. Alhamdulillahi 'ala qulliy hal.

Dia dibuat di sela-sela waktu bermain bersama bayi A, di jeda ketika dia tertidur sejenak. Dia dibuat di antara kebingungan saya tentang pertanyaan, "lalu saya berbuat apa dong untuk umat?". Dia lahir setelah tidak lebih dari sembilan bulan dengan mengasupinya referensi-referensi ilmiah dari jurnal, juga buku-buku yang dipesan dari 
bol.com atau dipinjam dari perpustakaan kampus pak suami.

Meski sederhana isinya, harapan agar ada kebaikan yang bisa lahir darinya besar adanya. Di antara empat buku saya, dia adalah buku yang berbeda karena saya tulis hampir-hampir 'bukan saya banget'. Gaya tulisnya bahkan boleh dibilang sedikit mencla-mencle, tapi substansinya, insya Allah, tetaplah pada nilai-nilai Islam yang saya yakini. Jika di buku-buku sebelumnya atau di koran-koran, gaya tulis saya lebih rapi, maka tidak apa saya sebut kali ini agak berantakan. Tapi semoga yang berantakan itu, membuat pembaca lebih santai ketika merapal kalimat demi kalimat yang ada di sana, sebagaimana tujuan awal dia sayasusun.

Dia sudah dapat ditemui di Gramedia per tanggal 8 Oktober 2018 untuk wilayah Jawa. Adapun di luar Jawa mulai terdistribusi merata dalam waktu dua-tiga hari setelahnya.

Terima kasih dan mohon doanya ya :)

*Jika ada yang ingin memiliki langsung dari saya, boleh melakukan pemesanan (selama persediaan masih ada) lewat WA ke +31682954712 dengan format :

Pesan buku 'Beli Karena Butuh'
Nama :
Alamat :
Kontak HP :
Jumlah pesanan :
Perlu/Tidak Perlu dibubuhi tanda tangan


Harga buku Rp. 60,500 (belum termasuk ongkir, pengiriman dari Makassar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar